Wonderfulkota.com- Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nadhlatul Ulama (IPPNU) Kajeksan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus Masa Khidmah/Masa Bakti 2024-2026 M. / 1445-1447 H. adakan kegiatan Pelantikan Pengurus di Aula Kelurahan Kajeksan pada Hari Ahad, (23/06). 

Acara ini dihadiri oleh para pembina, PRNU Kajeksan, Banom NU Kajeksan, PAC Kota dan delegasi PR se-Kecamatan Kota. Digelarnya acara ini adalah sebagai tanda resminya kepengurusan baru PR IPNU IPPNU Kajeksan, Kota Kudus.

Ketua PRNU Kajeksan, Dr. Atieq Amjalah Alfie, S.E., M.Si., Akt., memberikan ucapan selamat atas terlantiknya PR IPNU IPPNU Kajeksan sekaligus memberikan pesan bahwa IPNU IPPNU harus tampil beda yang nantinya akan menjadi garda terdepan pembentuk generasi pemuda yang islami, Islami yang rahmatan lil alamin dengan nilai ahlussunnah waljama’ah. 

“Contoh sikap yang harus dimiliki adalah ojo kagetan, ojo gumunan”, imbuhnya.

Ketua IPPNU Terlantik, Luthfiya Nur Laila menjelaskan harapannya dalam 1 periode kedepan, Ia beserta kepengurusannya berharap PR IPNU IPPNU Kajeksan dapat sama-sama bekerja keras untuk memajukan IPNU IPPNU Kajeksan menjadi yang lebih baik, solid, dan berkualitas.

“Kami memohon maaf kepada para tamu undangan karena terjadi pergantian hari, dan kami akan mengupayakan kedepannya untuk membuat kegiatan dengan persiapan yang matang dan menghindari pergantian hari”, Jelasnya.

Sementara itu, Ketua PAC IPNU Kota, Alfiyan Chasanul Muna menyampaikan pesan untuk pengurus terlantik untuk senantiasa berkomunikasi untuk menciptakan organisasi yang nyaman bagi pengurus dan anggotanya. 

“Berorganisasi di IPNU IPPNU adalah sebagai sarana belajar, sarana meningkatkan kapasitas diri, sehingga nantinya akan menjadi manusia yang bermanfaat untuk lainnya”, Pungkasnya.


Penulis: Nadia Syukria Salma

Editor: Nabila Magdalena