Wonderfulkota - Osis MA Mu'allimat NU Kudus berkolaborasi dengan PK (Pimpinan Komisariat) MA Mu'allimat NU Kudus adakan pengajian dialogis, Jum'at (30/08). Acara ini dilaksanakan di Aula Madrasah Mu'allimat NU Kudus dengan tema "Seimbangkan generasi muda dengan IPTEK dan IMTAQ."

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota osis dan PK dan beberapa delegasi dari kelas 10 menghadirkan Bapak Abdul Malik M. Pd. sebagai pemateri, ia menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan IPTEK dan IMTAQ.

"Kita harus memiliki suatu hal yg bisa menjadi pedoman kita di masa depan dan mengisi waktu luang  dengan hal yg bermanfaat. Iman  dan Taqwa itu bermanfaat bagi kita saat di akhirat. Sedang ilmu & teknologi itu bermanfaat bagi kita saat di dunia.  keduanya itu harus seimbang. IPTEK disejajarkan dengan IMTAQ, karena IMTAQ untuk bekal di Akhirat dengan sarana IPTEK." Ujarnya.

Salah satu peserta seminar, Namira Nurul Fajriyah Mengaku senang dan mendapatkan wawasan baru dari adanya kegiatan ini.

"Acara ini menambah wawasan baru saya mengenai iman dan taqwa kepada Allah serta cara pengaplikasiannya pada zaman modern seperti sekarang dengan sarana IPTEK." pungkasnya.


Penulis: Najwa Aulia Nafisa dan Karimatul Isnaini

Editor: Nabila Magdalena